24 Jul 2009

Mengenai apa itu PTC

PTC itu Apa?

PTC itu merupakan sebuah website yang menayangkan iklan dari beberapa perusahaan perseorangan atau organisasi yang ingin websitenya terkenal. Dan mereka semua membutuhkan kita sebagai jalan agar website mereka menjadi banyak diketahui oleh banyak orang. dengan cara apa? Ya hanya dengan melihat iklan mereka. Kita akan dibayar ketika kita mengklik dan melihat iklan mereka dengan durasi waktu tertentu antara 20 - 40 detik per iklannya. Ya mungkin karena itulah hal ini di namakan dengan PTC (Pay To Click). Dan Kita Semua akan di bayar lebih banyak lagi ketika kita mampu dan bisa mengajak teman, saudara atau kerabat dan yang lainnya untuk bergabung dan melakukan hal yang sama dengan kita.

BERAPA Modalnya?

Ya jelas butuh modal donk,,, Komputer or Laptop, Koneksi Internet sama Waktu yang sedikit

Terus Cara Kerjanya Gimana?

1. Daftar dulu di website PTC yang bersangkutan,saya rekomdasikan lewat KLIK PTC AJA

2. Kalau Sudah, Log in Ke Websitenya,,,

3. Biasanya di bagian view ads atau klik iklan, di situ terdapat berbagai daftar list iklan. Tugas anda adalah untuk mengklik iklannya, tunggu sekitar 10-40 detik tergantung websitenya, udah deh dapat duitnya. Dan biasanya sih sekitar ada 5 sampai 20 iklan tiap harinya,,, tergantung websitenya

Emang kita dibayar Berapa?
Setiap PTC memberikan bayaran yang berbeda. Saya ambil contoh PTC dari Indonesia KlikRupiah, PTC ini membayar kita Rp.100 setiap kali kita klik iklannya:
* Kita klik 10 iklan per hari = Rp.1000,-
* 20 referral klik 10 iklan perhari = Rp.20.000,-
* Pendapatan mingguan kita = Rp.147.000,-
* Pendapatan bulanan kita = Rp.588.000,-
* Kalau kita mendaftar 10 PTC = Rp.5.880.000,-
Lumayan kan dapetnya?(gaji buruh ngak ada segitu lo)
Apa ada cara lain untuk meningkatkan penghasilan melalui PTC selain dengan cara di atas?

Yah, jawabannya ada, ada 2 cara,
Yang pertama: Upgrade membership... bayar sih... beda2 tapi harganya... ada yang cuma 20 dollar, ada yang sampe 50 dollar... tergantung websitenya.
Keuntungannya apa? nilai bayaran kita naik dari $0.1 ke $0.15.... (tergantung dari websitenya), berarti kalau kita hitung, sebulan bisa dapet $0.15x30 = $4.5, setaon dapet $54 berarti kira-kira Rp. 459.000,- Nambah kan...
Cara yang kedua: Cari referral yang banyak. maksudnya
Referral itu artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar pakai referensi dari kita. Mereka itu jadi downline kita.

Yah, Maleesss cari Referal,,,

jangan putus asa dulu dunk,,, di coba dulu,,, kalaupun gagal nyari refferal, ya cari cara lain,,,

Apaan tuh?

Cara lain selain mencari refferal adalah kita membeli refferal.
hampir semua website tersebut jual referensi pula... biasanya dihargain 1 dollar. Rata2 sih jualnya paket. Ada juga yang dipaket ama upgrade. Cuman.... kalau beli referensi, kita ga bisa menjamin bahwa mereka aktif semua. Pengalaman saya sih cuma 60-80% yang aktif.

Terus Kita Di bayarnya lewat apa?

Kita di bayar melalui beberapa cara. Untuk PTC Lokal bisa lewat bank lokal seperti BCA dan Mandiri yang biasa digunakan. Sedangkan Untuk PTC Luar Biasanya kita di bayar lewat Paypal, Alertpay, Libertyreserve. Belum punya akun juga?

Oke, untuk daftar paypal klik disini, Alertpay klik di sini kalau pakai paypal, kita bisa transfer ke rekening bank kita di Indonesia
Kalau pake Alertpay, biasanya sih dikirim pakai cek, trus entar di cairin di bank sini.
Atau kadang ada pula temen2 yang mau nuker uang, kita tinggal transfer dollarnya trus dia transfer rupiahnya.

Kalau Website ga membayar kita alias Kabur gimana?

Nasib......... dah banyak yang kabur.... dari 1000 ptc, mungkin cuma 50 yang bener...
makanya, pinter2 nyari PTC... sebelum daftar, browsing dulu pakai google, misalnya kita pingin tahu tentang bux.to, coba kata kunci "bux.to scam" atau "bux.to penipu" (banyak juga orang Indo yang ikut loh). Atau coba lihat di forum2, termasuk forum dari PTC itu sendiri. Banyak yang complain ga?

Saya sendiri sebelum join satu PTC pasti survey dulu, beberapa diantaranya saya posting di blog ini (lihat link recomended PTC). Nah, karena waktu saya juga terbatas, baru beberapa PTC saya bahas disini... pelan2 ya... cape juga browsingnya... hehehe

Oh ya, trus cari tau juga apa pembayarannya lancar? kalau banyak payment proof (bukti pembayaran), berarti kemungkinan besar PTC ini aman.

Ada website khusus yang nge-review tentang PTC, ini salah satunya ptctalk.com, atau uronlinebiz.com. Coba liat dulu deh disitu...



OK langsung aja dipilih PTC yang rekan rekan suka,semua juga tak apa2.Ingat kamu untung,sayapun untung wakak wakakkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar